Sekolah Seni Kuliner di Maryland

Untuk meniti karir dan menjadi bagian dari industri jasa makanan yang berkembang pesat, mereka yang gemar memasak harus mengenyam pendidikan formal di salah satu sekolah seni kuliner ternama di tanah air. Jika Anda menginginkan pekerjaan langsung setelah lulus atau, lebih baik lagi, posisi yang lebih tinggi di industri ini, pastikan memilih sekolah kuliner yang menawarkan program seni kuliner yang sesuai yang juga mencakup manajemen kuliner, seperti sekolah seni kuliner di Maryland – Baltimore International College .

https://kulinerklaten.id memiliki dua kampus. Kampusnya di Amerika Serikat terletak di Baltimore, Maryland, yang berjarak dua blok dari Baltimore Inner Harbor yang terkenal di dunia. Kampus internasional lainnya terletak di Irlandia di Virginia Park yang bersejarah, hanya 50 mil barat laut Dublin.

Baltimore International, sekolah kuliner terbaik di Maryland didirikan pada tahun 1972 dan merupakan perguruan tinggi independen terakreditasi regional yang menawarkan gelar sarjana dan asosiasi serta sertifikat dari Sekolah Seni Kuliner dan Sekolah Manajemen Perhotelan. Program studi sekolah meliputi kuliner, manajemen kuliner, dan program terkait lainnya. Semua program diajarkan oleh koki dan profesor industri yang kompetitif dan berpengalaman dari seluruh dunia, berbagi semua keterampilan dan keahlian mereka di bidang tersebut. Juga, program-program dibangun di atas perpaduan teori dan akademisi dengan pengalaman langsung dengan program magang berbayar yang bekerja di restoran dan hotel terbaik di wilayah metropolitan, persis seperti yang dibutuhkan untuk cara belajar kerajinan yang efektif.

Selain diskusi program dan pengalaman langsung, sekolah kuliner populer di Maryland juga mewajibkan siswa untuk berpartisipasi dalam magang di lembaga yang dikelola perguruan tinggi atau magang di lokasi yang disetujui. Sebenarnya, sebagian besar program seni kuliner memerlukan magang atau magang untuk penyelesaian program. Selama magang atau magang, para siswa akan diberikan kesempatan untuk mempraktikkan apa yang telah mereka pelajari dan merasakan lingkungan dapur yang sebenarnya. Dengan kata lain, seluruh pengalaman memungkinkan siswa untuk mempersiapkan apa yang tersedia bagi mereka ketika mereka mendapatkan pekerjaan nyata.

Setiap sekolah kuliner menawarkan program kuliner dengan lama studi yang berbeda untuk menyelesaikan program. Durasi program sekolah seni kuliner top di Maryland, seperti Baltimore International, dapat berkisar dari beberapa bulan hingga 4 hingga 5 tahun. Adapun Baltimore International, program pelatihan kuliner mereka, yang berfokus pada teknik klasik dan teori memasak, membutuhkan waktu 12 bulan untuk menyelesaikannya. Semakin pendek masa studi seni kuliner, semakin besar kemungkinannya untuk mempersiapkan Anda untuk posisi entry level di bidang kuliner. Bergantung pada preferensi Anda, Anda dapat dipekerjakan paling cepat setelah lulus dengan program intensif dan profesional Baltimore International.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai