Manfaat Kolam Renang Fiberglass

Mengapa Anda ingin berinvestasi di kolam renang? Tidak diragukan lagi itu memberikan beberapa manfaat bagi Anda dan keluarga Anda, tetapi ini jelas merupakan investasi mahal yang membutuhkan banyak pertimbangan.

Kolam renang menyenangkan dan menyenangkan untuk seluruh keluarga. Untuk mengubah halaman belakang Anda di oasis pribadi Anda akan menyediakan jalan yang sangat Anda butuhkan untuk membawa keluarga, teman dan tetangga bersama-sama untuk perayaan khusus atau hanya bersantai selama hari libur umum.

Anda telah melakukan riset melalui web jasa renovasi servis kolam renang dan menyusun anggaran Anda untuk berinvestasi di kolam impian itu. Setelah memeriksa kolam renang fiberglass Kelowna dan mempertimbangkan penggunaan, cuaca, serta topografi halaman belakang Anda, Anda telah membuat keputusan akhir. Akan ada kolam renang fiberglass baru di halaman belakang Anda segera. Ini adalah alasan yang paling mungkin mengapa Anda memilih kolam fiberglass.

  1. Harga kolam renang fiberglass rata-rata tergantung ukuran dan bentuknya. Lebih mudah untuk dipasang di halaman belakang Anda untuk penggunaan kolam impian Anda dengan lebih cepat. Sementara kolam beton bisa memakan waktu hingga beberapa bulan untuk diselesaikan, kolam fiberglass bisa siap hanya dalam beberapa hari.
  2. Tidak seperti kolam beton tradisional, kolam renang fiberglass adalah cangkang utuh yang dibuat di pabrik dan kemudian diangkut ke halaman belakang Anda. Setelah tanah digali, kolam diletakkan langsung ke dalam lubang. Kolam fiberglass hadir dengan permukaan yang halus dan tidak berpori yang tidak berinteraksi atau memengaruhi kimia atau keseimbangan pH air kolam Anda.
  3. Kolam fiberglass adalah pilihan ideal sebagai kolam permanen karena 17 kali lebih kuat dari beton.
    Itu tidak memburuk dan mengembangkan retakan semudah jenis beton dimana Anda akan menghemat biaya pelapisan ulang, plesteran ulang atau grouting. Ini fleksibel dan menekuk dengan tanah alih-alih membelah atau meletus dan dapat menahan akar pohon yang tersesat di bawah tanah.
  4. Kolam renang fiberglass tidak memerlukan pembersihan yang keras dan penggunaan bahan kimia kuat yang dapat menyebabkan masalah kesehatan bagi perenang. Frekuensi pembersihan yang lebih sedikit menjadikannya pilihan yang populer juga. Kebutuhan ini memberikan biaya dan waktu perawatan yang lebih rendah.
  5. Dalam jangka panjang, Anda akan menghemat tagihan listrik Anda karena kolam fiberglass menggunakan lebih rendah daripada kolam beton. Alasannya karena pompa dan sistem penyaringan tidak perlu bekerja lebih lama untuk menjaga kebersihan kolam renang Anda. Formasi alga mudah disingkirkan.
  6. Karena fleksibilitas kolam fiberglass yang dapat menahan kondisi dan tekanan tanah yang meluas karena perubahan suhu, Anda sebenarnya dapat merakit kolam renang fiberglass Anda kapan saja dari musim terhangat hingga musim terdingin.
  7. Kolam renang fiberglass bisa datang dalam berbagai jenis yang mencakup kolam olahraga, kolam putaran, kolam teras atau bahkan spa. Ada bermacam-macam desain dan warna dengan fitur populer seperti spa built-in, fitur air, kolam rendam, rak berjemur, tangga, jet terapi, dan tidak lupa lampu kolam.
  8. Kolam renang fiberglass memberikan keamanan bagi perenang dibandingkan dengan permukaan kasar kolam beton yang dapat menyebabkan kulit tergores, jari merah dan jari kaki berdarah. Pakaian renang mengalami keausan yang cepat karena kontak dengan permukaan yang kasar. Kolam fiberglass juga memberikan jaminan permukaan non-slip untuk memastikan berenang yang aman.
Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai